YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Rabu, 05 Mei 2010

YARO STARAK - Menghasilkan Dengan Blogging (3)

yaro2

Bagaimana Cara Menghasilkan Dengan Blogging

Apa yang akan anda baca adalah hasil pengalaman saya blogging selama dua setengah tahun dan lebih dari tujuh tahun menjalankan bisnis internet. Saran-saran ini unik karena datang dari seseorang yang paham BISNIS begitu juga blog dan seorang yang telah menerapkan prinsip bisnis untuk menghasilkan uang dari blog.

Tanpa skill dan komitmen untuk membangun sebuah bisnis, kebanyakan blogger tidak pernah mencapai tujuannya dimana mereka keluar dari pekerjaan dan menjadi blogger profesional. saya yakin ini adalah sebab kebanyakan blogger profesional gagal.

Kebanyakan orang tidak mempunyai pola pikir yang benar dan kekuatan mental yang dibutuhkan sehingga blogging profesional bisa berjalan. Tanpa keselarasan antara strategi dan taktik, tidak satupun saran bagus, tips, teknik-teknik, studi-studi kasus atau bahkan petuah suci – “tulislah konten yang bagus” – akan membawa anda ketujuan. Anda akan menabrak dinding dan tertekan secara mental.

Itulah goal saya dengan Blog Profit Blueprint ini untuk membuka semua mata dan mempeluas pikiran setiap calon blogger profesional yang pernah menginginkan untuk menjadikan blog sebagai sumber penghasilan utama. Bersiaplah untuk terkejut, kecewa, dan akhirnya mendapat energi baru dengan sebuah sikap aplikatif yang akan membimbing ada menuju blogging profits.

Here’s to your blogging success,

clip_image001[6]

Yaro Starak Professional Blogger

Bagaimana Blog Menghasilkan?

Majalah cetak menghasikan uang dengan menjual iklan. Semakin besar sirkulasi mereka, Semakin besar pengaruh mereka , dan demographic dari pembaca mereka mempengaruhi seberapa besar yang mereka hasilkan.

Pada intinya blog juga sama. Semakin banyak (traffic) sirkulasi yang anda punyai, tipe dan kualitas dari traffic (demographic pembaca) dan pengaruh yang anda punyai terhadap para pembaca. Tdak menjadi masalah bagaimana anda menghasilkan uang – mungkin menggunakan iklan kontekstual seperti Google Adsense, Affiliate Marketing atau penjualan iklan langsung – semakin banyak pembaca yang anda punya, umumnya akan semakin banyak uang yang anda dapatkan.

Kecanduan Traffic

Para blogger selalu terobsesiuntuk meningkatkan traffic
sebagai penentu untuk meng-hasilkan online.

Tanpa traffic, tidak ada blogyang bisa menghasilkan uang.

Kualitas traffic juga merupakan hal penting. Jika anda mempunyai pengaruh besar pada para pembaca anda, jika anda meminta mereka melakukan sesuatu, seperti merekomendasikan mereka untuk membeli produk yang anda promosikan sebagai affiliate, banyak dari mereka yang melakukannya.

Berikut adalah proses untuk monetize blog, Jika diurutkan terbalik:

  1. Seseorang (blogger) membuat sebuah titik tujuan web (blog) yang akan dikunjungi orang, kemungkinan secara berulang, karena nilai yang mereka tawarkan. Biasanya mereka mengunjungi blog dari mengikuti link dari blog atau website lain, lewat referensi dari teman atau kolega, atau mereka datang dari hasil pencarian mesin pencari.
  2. Sebagian pengunjung juga bisa berasal dari situs lain yang menjual traffic. Pembayaran mungkin berdasarkan per-klik, bulanan, atau komisi affiliasi, atau dari keuntungan dari produk atau layanan yang dijual.

Para blogger bekerja untuk menarik perhatian dan kemudian menjual perhatian itu kepada para pengiklan sebagai bayaran atau menggunakan perhatian itu untuk mendapatkan penghasilan dari produk/jasa mereka sendiri.

Variable kuncinya disini adalah “perhatian”. Perhatian adalah traffic, mempengaruhi dan potensi untuk menghasilkan uang dari blogging. Jadi bagaimana cara blogger mendapatkan perhatian?

Dua Kunci Dasar Untuk Mendapatkan Perhatian

Bagian pertama untuk mendapatkan perhatian (traffic) ke blog, adalah saran lama yang mungkin sudah sering anda dengar jika anda belajar blog:

“Tulis konten yang bagus”

Ya, dasar dari blog yang hebat adalah konten yang bagus. Orang sering salah mengartikan apakah konten yang bagus itu, memberikan goal (biasanya kesalahan itu dibuat ketika menentukan goal secara detil dan strategi apa yang digunakan untuk mencapai kesana) dan mengasumsikan bahwa konten bagus itu sudah cukup.

Kunci yang lain adalah marketing.

Apakah saya sudah jelaskan bahwa setiap blogger prefesional perlu mempunyai skill bisnis? Ya benar, pemasaran – seni untuk mendapatkan perhatian dan komponen kunci untuk bisnis yang sukses – adalah kunci utama untuk blogging yang sukses. Melalui marketing orang akan menemukan konten bagus anda.

Saya akan mendiskusikan bagaimana memasarkan blog setelah ini tapi sebelumnya kita perlu memastikan bahwa anda menghindari kesalahan pertama yang sudah saya sebutkan tidak punya strategi yang sesuai untuk memproduksi konten yang bagus dengan tipe
yang tepat untuk goal-goal anda.

SUMBER : www.blogmastermind.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą