YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Rabu, 05 Mei 2010

YARO STARAK - Kenapa Anda Blogging? (4)

yaro1 Saya bertaruh sekarang jika saya tanya anda kenapa membaca report ini anda akan menjawab ingin mengetahui bagaimana mendapatkan pengahasilan full-time dari blogging dan meningkatkan gaya hidup anda.

Dua hal itu adalah dampak dari blogging yang efektif, buka alasan kenapa anda blogging. Kita ingin menghasilkan uang dari blog, jadi kita harus memperhitungkan keuntungan dan kemungkinan untuk menetize audien kita. bagaimanapun juga jika anda menghabiskan seluruh waktu anda untuk menghasilkan uang dari blog anda anda akan berakir tanpa traffic, dan tanpa traffic berarti juga tanpa uang. Tidak seorangpun yang akan membaca blog yang dibuat hanya untuk iklan, review bayaran dan promosi affiliate. Mereka ingin membaca blog yang akan merubah hidup mereka.

Motivasi utama anda ketika memproduksi konten adalah fokus untuk mengubah hidup dari para pembaca anda. Setelah membaca blog anda, mereka harus merasa nyaman. Itu adalah pemikiran sederhana bagaimana membuat konten yang bagus, tapi seperti itulah sebagai dasarnya.

Fokus pada membantu, mengedukasi dan menghibur melalui kata-kata, dan anda akan memiliki pilar anda menuju blog yang sukses. Bagian strategi akan hadir setelah anda memutuskan tipe pembaca yang harus anda tarik untuk konten bagus anda. Jika anda menghasilkan konten yang bagus, tetapi topik anda sudah ada dimana-mana, anda tidak akan mendapatkan cukup topik yang seragam – dan akibatnya akan membuat orang pergi.

Goal anda adalah membuat sangat bahagia sebagian kecil dari seluruh populasi dengan konten hebat anda, fokus pada niche topic.

Semua blog sukses mempunyai satu hal umum yang sama – mereka
meningkatkan kehidupan orang.

Jika blog anda melakukan hal yang sama, anda harus memutuskan apa yang akan anda berikan untuk meningkatkan kehidupan orang lain
– apa hadiah anda kepada blogosphere?

Bagaimana Cara Memilih Topik Blog Anda
Kegemaran Vs. Keuntungan

Ada banyak sekali saran diluar sana yang berkenaan dengan pemilihan topik blog. Beberapa diantaranya mengatakan supaya fokus pada keuntungan. Temukan niche (ceruk) dimana orang mengeluarkan uang disana dan belum di layani dengan baik oleh blog lain.

Lainnya mengatakan kepada anda tidak masalah dengan uang, ini semua tentang seberapa peduli anda terhadap topik itu. Jika anda fokus pada gairah/semangat, sesuatu yang secara pribadi anda menik- mati dan mengetahuinya, menciptakan konten yang bagus akan sangat mudah dan motivasi anda akan sangat kuat.

Saya tidak punya saran spesifik metode mana yang lebih baik. Bagaimanapun, saya sarankan anda untuk mempertimbangkan kedua aspek tersebut, yaitu topik yang anda peduli dan dapat menghasilkan uang darinya.

Setiap orang sangat berbeda. Beberapa tetap termotivasi dalam proses, bukan pada topik, dan orang-orang ini dapat menjalankan blog tentang topik yang mereka tidak peduli, hanya karena proses menghasilkan itu menjadikan mereka tetap jalan.

Hal itu tidak berlaku buat saya. Saya hanya menulis sesuatu yang saya nikmati, tapi bukan berarti saya tidak pernah menulis tentang sesuatu yang hanya dilandasi keuntungan. Kapanpun anda melakukan promosi affiliasi – review produk sebagai contoh – kebanyakan dari motivasi adalah komisi affiliasi, selain anda menyadari pentingnya menambahkan nilai ke para pembaca dengan baik.

Kedua jenis penulisan itu menjadi issue dalam blogging profesional diantara menulis untuk kesenangan vs menulis untuk income. Itu semua bukan hitam putih dan yang bisa anda lakukan adalah yang bisa bekerja untuk anda.

Konsistensi adalah komponen kunci dari blog yang sukses sehingga saya tidak menganjurkan untuk melupakan tentang keuntungan pada beberapa bulan awal – bahkan sampai enam bulan jika perlu – dan fokus pada memberikan nilai. Alasan tersebut menganjurkan anda untuk memilih topik yang bisa anda tuliskan setiap hari tanpa imbalan (itu adalah pertanyaan bagus yang bisa ditanyakan ke diri sendiri – bisakan anda menulis setiap hari tentang topik yang anda pilih?).

Disisi lain, anda tidak ingin untuk blogging 12 bulan untuk menghasilkan beberapa dolar sehari. itu hal penting juga, pada akhirnya, tentukan tipe pembaca yang ingin anda tarik, apakah mereka membeli sesuatu, apakah anda bisa menjual sesuatu ke mereka, atau menemukan sponsor yang akan membayar untuk beriklan kepada pembaca anda.

Saya yakin selama anda mempunya traffic, anda bisa mendapatkan uang, tetapi jika anda melakukan strategi ini dan menyiapkan dari awal, sedikit riset bisa membantu untuk mempersingkat waktu. Sebesar semangat untuk membangun audience, kami disini juga untuk menghasilkan uang, dan itu tidak kelihatan hebat jika anda tidak bisa secara efektif monetize audience anda.

Kuncinya adalah mengerti pembaca anda, motivasi mereka, gairah dan kebiasaan pengeluaran. Jika anda menyukai topik yang anda tuliskan di blog, anda akan mempunya pemahaman yang lebih baik tentang pembaca anda, sebab anda merupakan bagian dari niche yang sama. Anda tahu apa yang anda suka, apa yang anda beli, dan begiulah juga yang dinikmati dan di beli oleh pembaca anda.

Jika anda seorang marketer yang baik anda tidak harus menjadi fan dari pasar untuk benar- benar anda mengerti, tapi untuk kebanyakan orang saya sarankan untuk menulis topik yang anda sukai. Hal ini akan membuat dua bagian dari blog sukses – pembuatan konten dan monetization – tentunya lebih mudah jika anda mengerti jeroan topik dan audiennya.

SUMBER : www.blogmastermind.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą