YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Sabtu, 08 Mei 2010

YARO STARAK – bicarakan taktik

Untuk poin ini, saya telah dan terus mencoba banyak sekali strategi untuk blogging yang menghasilkan, memberikan anda gambaran dalam dan mindset yang diperlukan dalam blogging profesional. Bagaimanapun juga, anda akan mendapatkan semua hal ini secara bersamaan dalam aktifitas praktek dan langkah-langkah apa yang benar-benar anda ambil untuk mewujudkannya dan memulai jalan untuk mendapatkan keuntungan dari blog.

Marilah kita lakukan rekap pendek.

Kita tahu bahwa blog seperti majalah, dan kita bisa mendapatkan uang ketika bisa menangkap perhatian dari sebagian populasi dan “menjual” perhatian itu.  Kita ketahui bahwa traffic dan konten yang bagus adalah komponen kunci untuk blogging yang sukses. Inti dari konten bagus adalah menggunakan kata yang mengubah kehidupan orang dan membangun traffic adalah tentang marketing.

Kita juga sadar bahwa pentingnya pemahaman dalam pemilihan    niche    target, lebih diutamakan jika kita mengetahui dan peduli kepadanya, tapi kita bisa menghasilkan uang darinya.

Menemukan sebuah    niche    dari pandangan praktek adalah latihan dalam brainstorming, refleksi pribadi dan research online. Jika anda membuat review tentang sesuatu yang sudah anda pelajari, pengalaman dan perjalanan hidup, anda akan melakukannya dengan senang.

Pernahkah anda melakukan perjalanan ke luar negeri? Apakah anda mengumpulkan sesuatu, atau berpartisipasi dalam sebuah olahraga atau klub? Apakah anda pernah bekerja dalam area tertentu yang anda ketahui dengan baik? Apakah anda mempunyai dorongan kuat mempelajari sesuatu yang baru, yang mungkin bisa menjadi topik dari blog anda? Jika “daftar kegemaran” awal anda tidak mencukupi untuk ide topik, anda bisa keluar dan riset ulang online.

Browse ke toko-toko online seperti Amazon.com dan situs lelang seperti eBay dan anda akan menemukan jutaan ide produk untuk topik yang sangat bagus untuk menghasilkan online karena anda menjual sebagai affiliasi. Coba juga    Yahoo Shopping    dan    Google Product Search (dulu Froogle).

Luangkan waktu untuk mengunjungi agen koran lokal untuk mencari majalah. Majalah di rak itu adalah daftar dari niche yang berbeda dengan julah audience yang cukup untuk menghidupi sebuah majalah. Itu adalah jalan yang sangat bagus untuk mendapatkan topik yang menguntungkan untuk blog, sebab mereka sudah menghasilkan secara offline dalam bentuk majalah.

Lihatlah apa yang membuat  blogger lain tulis dan nikmatilah kesuksesan dengan menuliskan bagian dari topik tadi. Sebagai contoh adalah topik “search engine”, yang kemudian bisa dibagi menjadi setiap search engine – Google, Yahoo, MSN Search, dll.

Setiap pasar terbagi menjadi bagian yang lebih kecil jika masih cukup demand, dengan area baru yang di garap oleh penyedia yang lebih khusus. Tidak ada alasan kenapa anda tidak bisa memulai sebuah blog yang paling baik hanya dengan satu aspek dari topik.

  • Selain “memasak” anda bisa menulis “Memasak ala orang Tibet”
  • Selain “Mobil” anda bisa menulis tentang “BMW”
  • Selain “Fesyen” anda bisa menulis “sepatu”

Setiap topik bisa di pecah berulang kali menjadi niche yang lebih kecil (sebagai contoh, dari “Fesyen” menjadi “sepatu” menjadi “sepatu sandal”). Jika sebuah topik yang anda ketahui sudah di tuliskan oleh blogger lain, ambil satu aspek dari topik dan buatlah blog terbaik untuk satu aspek dari topik itu. Sebagai keuntungan tambahan, Lebih mudah untuk monetize blog dengan fokus yang ketat karena anda mendapatkan tipe pembaca yang
sangat spesifik, yang mencari informasi spesifik juga.

Ada ratusan ide topik blog yang belum digarap diluar sana, anda hanya perlu mencarinya. Ada sebuah elemen keberuntungan terlibat dalam proses itu dan anda tidak akan benarbenar mengerti sampai memulainya. Sebagai batasan, jangan mencontoh topik yang sudah diambil blog lain yg sudah sukses dan juga tentang sesuatu yang audiennya sangat
sedikit.

Content + Marketing = Traffic

Setelah memilih topik anda, langkah selanjutnya adalah bekerja pada dua elemen fondasi utama untuk blog sukses – membangun konten dan marketing konten

image

Saya akan mengajari dua prinsip inti dasar yang perlu di ketahui untuk blogging sukses – Sokoguru (“Artikel    Pilar”)    dan    kanal komunikasi. Konten pilar, atau sederhananya Artikel Pilar, adalah fondasi dari blog yang bagus. Konten ini adalah alasan awal kenapa orang mau membaca blog anda. Konten adalah nilai yang anda tawarkan kepada publik.

Kanal komunikasi adalah yang membawa orang ke konten pilar anda. Marketing pada intinya adalah komunikaimagesi dan saya    menemukan    bahwa marketing sebagai membangun kanal komunikasi - jalur dan aturan yang membawa orang ke blog anda – adalah sebuah cara sederhana untuk mengkonsepkan ide ini.

Jika orang tidak mengetahui blog anda ada, tak peduli sebagus apapun konten anda, anda tidak akan membangun audien. Anda harus mempunyai keduanya untuk sukses, konten pilar dan kanal komunikasi.

Saya yakin bahwa alasan utama kenapa kebanyakan blog tidak pernah membangun trafik secara signifikan dan karenanya tidak pernah menghasilkan secara sigifikan pula, karena para blogger adalah pemasar yang buruk. Jika anda hanya mengikuti saran, “tulislah konten yang bagus”, anda tidak akan menuju kesuksesan. Anda harus belajar bagaimana menjadi pemasar.

Sekarang marilah kita lihat bagaimana anda bisa mengimplementasikan kedua konsep tadi untuk membangun blog yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą