YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Selasa, 04 Mei 2010

yaro starak – blog profits blueprint (1)

image

Siapakah Yaro Starak?

Anda mungkin sudah mengenal saya dari blog,Entrepreneurs-Journey.com. Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang saya dari sebuah podcast tentang bisnis internet atau blogging, mungkin juga sudah mendengar interview saya, atau sudah melihat blog populer lain atau blog yang tidak terkenal.

Saya sudah menjadi featured beberapa kali di Problogger.netdan mengenal Darren Rowse secara pribadi. Saya terdaftar dalam Internet Businesses Manifesto-nya Rich Schefren dan sudah diajari oleh beliau tentang bagaimana membangun sistem bisnis. Saya juga pernah presentasi tentang blogging di Daryl and Andrew Grant's workshop dan mempunyai Mike Filshaime dan Mark joyner di daftar kontak pribadi saya. Saya juga pernah di interview oleh beberapa blogger sukses seperti Brian Clark, Andy Wibbels dan Michael Cheney, dan featured sebagai “top 10” blog di Australia. Saya menjalankan blog traffic tips email newsletter terkenal (daftar gratis di    www.BlogTrafficKing.com)    dan mentraining orang bagaimana mendapatkan penghasilan fulltime dari blogging secara part-time dengan program mentoring saya, Blog Mastermind.

Saya mungkin saja terus memperkenalkan diri dan mempesona anda (atau tidak) dengan bemacam klaim, atau melemparkan testimonial ke anda dari orang-orang yang sudah saya bantu dengan blogging, tapi tidak akan ada kesempatan dan tidak berguna bagi anda dan anda tidak pernah mendengar nama mereka sebelumnya.

Yang terpenting disini adalah saya seorang blogger dan sudah menghasilkan uang dari sana. Cara terbaik untuk menunjukkannya ke anda adalah dengan melihat pada entry ini di blog saya –

I Made $6549.52 From Blogging in March

Ya itu benar dan jika anda mengklik pada link itu anda akan membacanya. Ketika anda selesai membacanya saya yakin pertanyaan selanjutnya adalah “bagaimana saya melakukan itu?” saya tawarkan penjelasan ringkas meliputi daftar setiap metode yang saya gunakan untuk menghasilkan uang pada bulan maret 2007, dalam bentuk posting blog dan video yang bisa anda baca dan lihat.

Saat anda mengunjungi blog saya sangat disarankan untuk mendaftar pada RSS feed jadi anda tidak akan pernah ketinggalan satu artikel artikel pun kedepannya dan audio podcast yang bisa di download dalam bentuk MP3.

Saya tinggal di Brisbane, Australia. Saya menjalan beberapa website dan bisnis internet sejak 1998 dan blogging mulai 2004. Saat ini saya mempunyai beberapa forum komunitas, saya jalankan beberapa blog lain, memiliki sebuah bisnis editing dan proofreading dan terkadang juga melakukan pekerjaan konsultan. Dan ya, saya mempunyai rambut yang besar, yang bisa anda lihat pada halaman foto saya.

Bagaimana Saya Menemukan Blogging

Saya mulai blogging November 2004 dengan tujuan untuk memasarkan bisnis internet saya, karena seperti yang sudah saya katakan bahwa blog sangat bagus untuk rangking mesin pencari. Sejalan dengan mempubikasikan blog saya dan memulai perjalanan saya dalam blogosphere saya mulai menyadari bahwa, disamping sangat bagus untuk rangking di mesin pencari, lebih dari sekadar alat pemasaran lewat mesin pencari.

Blog adalah outlet untuk kreatifitas. Blog mempengaruhi orang. Blog adalah alat komunikasi, sarana pembelajaran dan sumber untuk hiburan. Blog menghubungkan orang, menyebarkan ide-ide, menumbuhkan pertemanan, mengotrol pengaruh opini politik dan melaporkan berita.

Blog bisa menjadi hampir semua yang anda inginkan, tapi yang menjadi hasil dari pengalaman saya blogging, adalah cara baru untuk hidup. Setiap hari saya tenggelam dalam hoby dan berkomunikasi dengan individu-individu yang mempunyai pemikiran yang sama, dan yang paling enak adalah, saya dibayar untuk melakukan itu.

Bagaimana saya dibayar? Saya monetize/menguangkan blog saya. Monetization atau cara menguangkannya bisa dengan beberapa cara – dan cara yang saya lakukan sekarang mungkin berbeda dengan yang saya lakukan tahun lalu atau yang akan saya lakukan tahun depan. Sederhananya monetization    berarti menerapkan metode-metode untuk menghasilkan uang dari konten yang anda produksi di blog.

Blogging memberikan kekuatan kepada setiap orang dengan sebuah alat untuk menghasilkan pendapatan dan berkomunikasi dengan belahan dunia lainnya.

Bagi banyak orang, memulai sebuah blog sudah banyak merubah cara mereka hidup –dan dengan lebih baik.

Yang penting adalah ada kesempatan sekarang untuk bergabung dalam trend blog dan dibayar untuk menulis tentang apa yang anda cintai.

Blogging Sebagai Bisnis Bukan Sebagai Pekerjaan

Ketika saya katakan bahwa saya dibayar untuk menulis bukan berarti saya penulis bayaran. Blogging profesional bagi saya bukan sekadar untuk mencari pekerjaan freelance menulis dengan bayaran besar, ini semua tentang membangun bisnis, sebuah aset online, dan sekarang mengungkit aset itu untuk cashflow, dan value/nilai jangka panjang dimasa depan. Blueprint    yang sedang anda baca adalah    kunci    ada untuk mencadi seorang blogger profesional dan mendapatkan bayaran fulltime dari blog yang anda miliki dan mengelolanya seperti bisnis.

Blogging di kehidupan saya bukan sebagai pekerjaan fulltime dan itu tidak akan terwujud untuk anda jika anda tidak menginginkannya. Saya mendapatkan    $4000 sampai $6000 USD perbulan dari blog-blog saya. Semua yang harus saya lakukan untuk menjaganya tetap datang adalah dengan menulis sekitar satu sampai dua jam sehari, atau setiap waktu, atau pada hari ketiga. Uang itu saya hasilkan dari blog saya, bukan dari mengajari orang bagaimana cara blogging.

Saya tidak mau membohongi anda, bukanlah hal mudah untuk menuju titik dimana saya sekarang, tapi tidak terlalu rumit juga. Ini bukan sesuatu yang mengharuskan kerja keras untuknya, yang terpenting, persiapkan mental yang benar (keteguhan hati dan sikap) untuk menuju kesana.

Blog Profits Blueprint mengajarkan kepada anda bahan kunci, berdasarakan pengalaman saya, research dan test, yang menuju kesuksesan menghasilkan uang dari blog.

Ada dua kategori ide dasar – Strategi dan Taktik.

  • Strategi ada untuk mengedukasi pikiran anda tentang kenapa sesuatu bisa terjadi.Strategi    membantu anda memahami hasil dan memprediksi hasil di masa depan sebagai akibat dari tindakan yang dilakukan.
  • Taktik adalah langkah yang anda ambil — action — untuk mencapai    hasil.    Sebagian besar taktik yang ada dalamb buku ini adalah proses dan teknik    yang    bisa    anda terapkan melalui blog anda yang menuju menghasikan uang, secara langsung juga secara tidak langsung.

Membangun itu kedengarannya seperti strategi dan menerapkannya dengan taktik yang menuju blog yang menguntungkan.

Goal saya dengan blueprint ini adalah memberikan panduan yang mudah untuk anda ikuti. Saya sudah melakukan hal ini dan sekarang saya ingin mengajari anda bagaimana anda bisa berjalan bersama saya dan menikamti sebuah kebebasan hidup, ekspresi kreatif, interaksi manusia dan stabilitas keuangan, semuanya melalui kekuatan dari blogging.

Tidak satupun ilmu roket disini, ini adalah panduan sederhana menjelaskan apa yang sudah saya lakukan dan pelajari dalam perjalanan saya sebagai blogger profesional, layout bagi anda untuk diikuti. Sudah siap? bagus! - mari kita mulai, tapi sebelumnya, ijinkan saya memperkenalkan diri saya...

artikel sumber: www.blogmastermind.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą