YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Selasa, 20 April 2010

Telor

Dalam kehidpan sehari hari telor banyak di konsumsi orang , akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari mengkonsumsi telor bagi kesehatan. dari sekian banyaknya manfaat, ternyata telor dapat membantu meningkatkan kecerdasan calon bayi (janin) bila ditambahkan dalam menu sarapan bagi ibu hamil. para.

para ilmuwan menemukan bahwa didalamtelor mengandung unsur multinutrien yang disebut kolin, unsur ini dipercaya sangat berguna untuk membantu janin untuk mengembangkan bagian otak yang terkait dengan memori dan ingatan mereka.

dalam penelitianpara ilmuwan di university of nort carolina,mereka menguji efek kolin pada tikus yang diberikan dalam dosis rendahselama masih didalam rahim memliki perbedaan genetika dalam sel-sel otak mereka dibanding dengan tikus yang telah diberikan dosis kolin dalam jumlah yang lebih besar. penelitian ini menunjukkan bahwa pemberian multinutrien kolin pada ibu hamil akan membantu perkembangan sel-sel otak bayi menjadi lebih optimal. oleh karena itu asupan nutrien yang baik selama masa pra lahir akan menjadi sangat penting bagi calon bayi kita untuk masa depan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą