YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Sabtu, 10 April 2010

Dukung komodo

Dukung pulau komodo

Pulau komodo (taman nasional komodo) berhasil menjadi finalis "7 keajaiban dunia bernuansa alam" (7 wonders of the nature). berkat dukungan semua, pulau komodo berhasil melaju ke babak 3 vote for new seven wonders of nature menisikan kurang lebih 440 nominasi dari 220 negara. pulau komodo bergabung bersama 28 peserta lain dari berbagai negara. penetapan taman nasional komodo (komodo national park) sebagai finalis di putuskan oleh new 7 wonders foundation pada selasa 21 juli 2009.
new open word fundation yang bekerja sama dengan united nation office for partnerships yang berpusat di swiss kembali menggelar voting untuk menetapkan tujuh keajaiban alam baru ( new 7 wonder of nature). setelah candi borobudur tereliminasi dari penetapan tujuh keajaiban dunia yang dibuat manusia, kini satu-satunya wakil dari indonesia yang masih bertahan untuk kategori new 7 wonders of natureadalah pulau komodo, sebelumnya danau toba dan gunung krakatau telah tersingkir di babak pertama pada bulan desember 2008

voting ini telah berjalan di tahap yang ke3. voting yang pertama dan kedua telah dilakuan sebelum tanggal 7 juli 2009. di tahap ketiga ini voting dilakukan dengan dua metode. yang pertama memilih dengan cara online melalui website http://www.new7wonders.com. metode yang kedua adalah dengan cara menghubungi lewat telepon (SLI) dengan menekan +41-77-312-4041. setelah pesan selesai dan terdengar bunyi beep langsung tekan kode 7717 untuk memilih taman nasional komodo.

untuk pendaftaran melalui website langung aja ketik http://www.new7wonders.com lalu klik menu new7wonders> new7wonders of nature> vote for the new7wonders kemudian anda akan dibawa menuju ke halaman pemilihan, di halaman ini anda bisa memilih 7 buah pilihan lalu anda pilih komodo dan 6 pilihan yang lain terserah anda. lalu klik menu di bawahnya yang bertulisan next to step2 setelah di klik anda akan masuk ke halaman pendaftara, lalu isi saja semua data anda dengan benar dan email harus cocok, setelah selesai mengisi halaman pendaftaran anda lihat dibagian bawah ada kotak isian yang diatasnya tertulis what code in the images. didalam kotak andaisikan tulisan acak yang berbentuk aneh.. ikutisaya tulisan tersebut baik terlihat hurup kecil atau besar dan bisa juga muncul angka.yang penting harus sama dengan gambar tersebut, setelah selesai klik register. setelah itu akan muncul halaman baru yang meminta anda untuk memverifikasi melalui link yang telah dikirim ke alamat email yang telah anda daftarkan tadi. jadi anda tutup saja halaman tersebut lalu buka halaman baru dan masuk ke email anda. lihat di inbox apakah ada email dari ne7wonders. lalu buka dan klik link yang berada diemail tersebut, maka anda akan dibawa ke halaman new7wonders, dihalaman tersebut anda akan di review untuk pilihan yang anda lakukan tadi. maka selesai sudah tugas kita untuk mendukung memberikan suara buat pulau komodo.


0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą