YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Minggu, 11 April 2010

Recehan di blog


di blog ini saya juga mencari informasi mengenai ppc apayang banyak di ikuti oleh bloger lain yang tujuannya untuk mencari uang tambahan disaat melakukan kegiatan bloging. dan setelah saya ikut dalam program ppc ini maka saya juga ingin merekomendasikan kepada orang yang berkunjung di blog saya ini untuk ikut dalam program ppc ini melalui referensi saya. untuk saat ini semua ppc yang saya ikuti ini belum memberikan hasil, yah,,, namanya juga baru ikut didalamnya. tapi dari informasi yang saya dapatkan di search enggne, ppc yang saya rekomendasikan ni sudah terbukti membayar. dan yang paling mendapat kepercayaan dari para clikers (sebutan untuk para pemain ppc) adalah NEOBUX. saya sudah mengikuti ppc ini dalam waktu yang hampir bersamaan berjarak sekitar 1 hari. sampai hari ini mungkin sudah 2 bulan. sebenarnya dari sebagian ppc ini saya sudah bisa melakukan pay out sekitar 2$, tetapi tidak saya lakukan karena saya mengikuti anjuran dari teman-teman di berbagai forum untuk melakukan RENT REFERAL atau sewa anggota untuk meningkatkan pendapatan di ppc. jadi saya belum mencoba untuk melakukan pencairan. dan bla nanti saya sudah berhasil melakukan pencairan , pasti sakan saya postng di blog ini.

bila anda ingin ikut dalam program ppc, saya sangat mengharapkan anda ikut melalui link referal saya dengan mengklik daftar ppc yang saya rekomendasikan dibawah ini dan bila anda ingin menghubungi saya ntuk sekedar kenal dengan saya anda bisa add saya di face book user name RG NOMOTTO atau email ke barub6620@gmail.com

berikut adalah daftar ppc yang saya tekuni :

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą