YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Selasa, 06 April 2010

NEOBUX

Neobux adalahsebuah program internet yang memberikan uang kepada semua orang yang terdaftar sebagai membernya bila melakukan klik pada iklan yang telah disediakan oleh neobux dan membiarkan iklan tersebut terbuka selama waktu yang ditentukan neobux, biasanya waktu yang ditentukan kira-kira 30 detik. jadi neobux termasuk sebuah program iklan yang dijalankan di internet, biasanya jenis program ini dinamakan Paid to clik (ppc). banyak jenis ppc di internet mungkin jumlahnya lebih dari ratusan ribu macam hanya saja dari sekian banyak ppc yang ada sebagian besarnya adalah scam atau tidak membayar kepada membernya. jadi.. bila anda ingin untuk mencoba menjalani ppc ini maka anda harus benar-benar teliti dalam mencari informasi mengenai ppc yang ingin anda jalani.

salah satu ppc yang sudah sangat dikenal oleh para pemain ppc adalah NEOBUX. Tidak seperti kebanyakan program PTC lainnya, NeoBux menawarkan sesuatu yang beda, yaitu waktu pembayaran yang sangat singkat. Anda tidak perlu menunggu berlama-lama untuk menikmati usaha anda. Ini sangat berbeda dengan apa yang ditawarkan situs-situs PTC lain.
NEOBUX melakuan pembayaran melaui paypal dan alertpay, jadi untuk ikut di NEOBUX anda wajib memiliki rekening paypal dan alertpay. mengenai cara mendapatkan rekening paypal dan alertpay ini akan saya tulis di posting saya berikutnya. di NEOBUX Ada dua macam keanggotaan yang disediakan yaitu Standard dan Golden. Sebagai anggota standard anda akan mendapatkan 4 – 7 link iklan untuk diklik perhari sementara jika anda anggota golden (Golden Membership) maka anda akan disediakan sekurang-kurangnya 10 klik iklan perhari.untuk setiap iklan yang anda klik anda akan dibayar $0,01 - $0,02. di NEOBUX Ada beberapa fasilitas lain yang dapat anda pakai untuk menambah pemasukan anda. seperti rent referal yang artinya anda bisa menyewa orang lain yang disediakan NEOBUX untuk menjadi anggota anda dalam membantu anda mendapatkan uang dengan catatan referal yang anda sewa tersebut juga melakukan klik pada iklan yang disediakan untuk mereka. biasanya lama sewa referal hanya satu bulan dan dapat anda perpanjang bila anda merasa referal yang anda sewa tersebut menguntungkan bagi anda.
dalam menjalankan NEOBUX anda sebaiknya rajn untuk mencari referal (orang yang ikut bergabung dengan NEOBUX atas reomendasi anda) untuk mengajak referel anda akan disediakan link untuk anda pakai dalam merekomendasikan orang.contihnya seperti ini http://www.neobux.com/?r=iswansusanto dan juga ink unruk banner iklan NEOBUX. untuk setiap klik yang dilakuan oleh referal anda akan diberikan $0,02

untuk bergabung di NEOBUX klik saja di sini setelah itu cari tlisan di sudut kanan atas "register" lalu muncul halaman pendaftaran kemudian isi dengan data yang benar dan sesuai ktp yang berlaku supaya anda tidak menemui kesulitan saat melakukan cash out ke paypal, setelah selesai maka anda buka emailyang telah anda daftarkan dan cari email dari NEOBUX kemudian kliklink untuk aktivasi dan akan muncul jendela baru meuju NEOBUX dan anda bisa melakukan login ke member area neobux dengan mengisi user id dan password, untuk secondary password sementara dikosongkan dulu, setelah anda masuk ke member area lalu cari view advertisment lau klik, maka anda sampai ke halaman iklan. di halaman ini anda akan disediakan 4 iklan untuk diklik, siahkan piih satu iklan untuk di klik maka akan muncul jendela baru untuk iklan tersebut.. tunggu sampai indikator muncul dan loading pada indikator tersebut habis baru jendelaiklan tersebut anda tutup dan dilanjutkan dengan meng klik iklan berikutnya dan lakukan sampai iklan yang disediakan tersebut habis.

setelah selesai anda bisa melihat berapa uang yang telah berhasil anda kumpulkan dari klik yang telah anda lakukan dengan mengklik nama anda di bagian kanan ata, maka akan muncul halaman account anda, untk mengoptimalkan pendapatan anda, maka anda perlu mencari berbagai nformasi mengenai tip neobux yang banyak terdapat diinternet salah satu tempat yang paling lengkap dalam menyediakan informasi mengenai NEOBUX adalah google.com dengan mengetikkan tip neobux pada kotak pencarian yang disediakan google.com. sampai disini penjelasan yang bisa saya berikan..

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą