YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Minggu, 25 April 2010

paypal

bila anda memiliki keingina untuk mendapatkan uang melalui internet, maka anda di wajibkan untuk memiliki rekening paypal, paypal merupakan sebuah alat untuk melakukan transaksi secara online. Anda dapat melakukan pembayaran serta menerima uang secara onlne dan mengirimkan uang tanpa harus menyertakan informasi finansial Anda misalnya nomor kartu kredit yang gampang dicuri orang. dan juga menghemat waktu saat transaksi. disamping itu paypal juga bekerja sama denga banyak merchant yang memberika peluang kerja sama dalam banyak hal yang melibatkan semua member yang bergabung dengan paypal. untuk informasi anda bisa melakuan pencarian di google. anda akan menemukan apa yang anda cari disana.
Sign up for PayPal and   start accepting credit card payments instantly.

Paypal didirikan pada tahun 1998 dan dibeli oleh Ebay pada tahun 2002. Paypal dengan cepat menjadi yang terbesar dalam dunia online payment dengan lebih dari 70 juta account aktif dan mendukung 19 mata uang di seluruh dunia.

cara mendaftar di paypal

1.Kunjungi paypal melalui link ini

2.Ada 3 jenis rekening yang harus anda pilih salah satunya dan anda disarankan untuk memilih jenis rekening primer yang fungsinya untuk menerima uang secara online dan membayar jika anda ingin berbelanja secar online.

clip_image002

3.lalu isi form pendaftaran dengan data yang benar dan sesuai ktp anda yang berlaku, agar anda tidak menemui kesulitan saat melakukan pencairan dana



clip_image002[10]

4. masukkan kartu kredit anda (jika punya)

clip_image002[12]

5.Namun jika tidak punya kartu kredit, atau ingin memasukkannya nanti saja, anda bisa klik langsung Masuk ke Rekening Saya di bawahnya Lanjutkan untuk langsung masuk ke account paypal, disini status account anda adalah unverified atau belum terverifikasi dengan kartu kredit.

clip_image002[14]

6. Setelah mendaftar, silahkan cek email anda untuk mengaktifkan paypal anda melalui email yang anda daftarkan tadi di form pendaftaran. Klik link berwarna kuning untuk mengaktifkan.

paypal email

kemudian masukkan password anda saat mendaftar untuk mengaktipkannya.

clip_image002[18]

8. lalu Masukkan security question/pertanyaan pengaman untuk menjaga jika anda lupa password paypal, sebaiknya setelah semuanya selesai, anda saya sarankan untuk menuliskan semua password, user name, dan security question secara manual di buku atau agenda anda dan janga disipan dalam computer.

clip_image002[20]

sampai disini account paypal anda telah selesai dibuat, dan telah berfungsi. sekarang anda sudah bisa melakukan pembelian maupun pembayaran menggunakan paypal. Namun jika status account masih unverified, anda hanya bisa mengirim dana sampai $100 saja.

clip_image002[22]

clip_image002[24]

SEGERA DAPATKAN ACCOUNT PAYPAL GRATIS

gambar paypal
Sign up for PayPal and   start accepting credit card payments instantly.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą