YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Senin, 12 November 2012

MODEL TRANSAKSI MASA DEPAN

1142 SCCP Sebuah perusahaan teknologi yang bergerak dalam transaksi pembayaran digital yang berbasis di negara singapura, mulai memperkenalkan sebuah solusi dalam teknologi pembayaran Mobile point of sales (mPOS) yang pertama di dunia saat ini dan di klaim memiliki tingkat sekuritas tinggi. Model tersebut di beri nama Swiff, Swiff sendiri merupakan perpaduan perangkat keras pembaca kartu kredit yang di hubungkan dengan aplikasi berbasis mobile

Berbeda dengan perangkat keras pembaca kartu kredit saat ini yang sering kita jumpai pada berbagai merchant umumnya yang terdapat di pusat pembelanjaan saat ini. swiff tidak harus di letakkan di atas meja yang masih terhubung dengan kabel yang mungkin cukup ribet. Swiff hanya perlu di hubungkan dengan perangkat mobile seperti Smartphone atau Tablet (untuk saat ini baru tersedia untuk iphone, ipad dan Android) dan dioperasikan dengan perangkat yang terenkripsi.

Merchant yang menggunakan Swiff juga dapat melakukan pembayaran kapanpun dan dimanapun selama tersedia koneksi  internet dengan mudah. tinggal menggesekkan kartu kredit dan memasukkan jumlah pembayaran disertai memasukkan kredensial dan tanda tangan pemegang kartu maka transaksi bisa langsung diselesaikan.

Platform mobile milik Swiff juga dilengkapi dengan aplikasi multi factor autentication yang artinya dapat melacak perangkat mobile yang menggunakannya, staff yang bertanggung jawab atas sah atau tidaknya sebuah transaksi. dan kemampuan identifikasi tempat terjadinya transaksi pembayaran, dengan demikian Swiff dapat dengan cepat melakukan pelacakan apabila terjadi kecurangan dalam penggunaan kartu kredit.

Meskipun Swiff dapat bekerja sama dengan lembaga keuangan. SCCP menyatakan bahwa produk Swiff bukan merupakan Agregator pembayaran, merka lebih tertarik bekerja sama sebagai penyedia teknologi pembayaran bagi industri perbankan dan keuangan supaya mereka memiliki sarana yang tepat dalam transaksi elektronik

INDONESIA dipandang Swiff sebagai salah satu negara yang sangat potensial dalam hal pembayaran elektronik. Menurut  jerome cle, Ceo dan Founder SCCP group, pihaknya siap untuk mendukung perbankan dan operator jaringan dalam mengembangkan strategi dalam transaksi Mobile yang aman untuk menjawab tantangan den revolusi dalam Mobile commerce.

Swiff pertama di perkenalkan oleh SCCP group di Singapura pada maret 2012 dan telah menjalin kerjasama dengan beberapa industri perbankan di kawasan asia tenggara, salah satunya Bank Ayudhya (BAY) di thailand. untuk kedepannya Swiff akan membangun kemitraan dengan perbankan di pasar-pasar berkembang di Amerika serikat, Eropa, dan Asia pasifik.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą