YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Kamis, 29 November 2012

Cara membuat shampo motor

1217 pesatnya pengguna motor pada saat ini memberikan peluang usaha yang menjanjikan untuk produk shampo motor, sekarang ini produk shampo motor sudah banyak yang beredar dengan merek yang sangat banyak.

produksi shampo motor saat ini sudah tidak dimonopoli oleh pabrikan besar lagi, sudah banyak industri rumahan dan pabrik kecil yang sudah bisa memproduksi shampo motor dengan kwalitas yang rata-rata berimbang.  jadi tidak ada salahnya bila anda mencoba untuk membuat sendiri produk shampo motor dan ikut mencicipi keuntungan yang dihasilkan dari shampo motor.

berikut ini akan di jelaskan cara-cara dalam proses membuat shampo motor skala rumah tangga, semoga dapat menjadi langkah awal untuk membangun skala industri

Bahan-Bahan

  1. 15  Liter  Air
  2. 1     Kg   Texavon
  3. ½  Kg    Sodium Laury Sulfate
  4. 1     Kg   NACL
  5. 50 CC  Pewangi Orange
  6. Pewarna secukupnya

Cara Pembuatan

  • 10 Liter air ditambahkan dengan 1kilogram Texapon lalu diaduk hingga merata. Kemudian masukkan 1/2 kg sodium Laury Sulfate lalu  diaduk kembali sehingga bahan tersebut merata.
  • dalam tempat terpisah masukkan 1 kg NACL lalu ditambah air 5 liter kemudian diaduk hingga merata, sesudah larut dan merata  baru dicampur dengan bahan yang pertama  seluruhnya. Setelah tercampur rata tuanglah pewangi orange
  • jika kedua campuran larutan tidak merata, simpan dan tunggu  hingga satu malam. Biasanya setelah 12 jam larutan sudah menyatu dan siap untuk dikemas untuk dipasarkan.

sebagai tahap awal, untuk pembelian bahan shampo motor bisa dibeli dalam bentuk paket lengkap, bahan bahan tersebut per paket cukup murah dan pasti keuntungan 100 % dari produk ini dapat diraih. Informasi pembelian dapat menghubungi  Toko-toko Kimia terdekat di kota anda.

selamat mencoba semoga informasi cara membuat shampo motor dapat berguna bagi semua.. salam

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin share produk poles serbaguna bisa juga untuk pengkilap motor ramah lingkungan yang telah mengandung UV Protection menjaga motor dari sengatan sinar matahari. Menjadikan warna motor lebih awet dan tahan lama.

Info selengkapnya : www.biopolish.com

Miliana mengatakan...

makasih untuk infonya bagus sekali

beda alfamart dan alfamidi

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą