YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Selasa, 12 Oktober 2010

PTC ADALAH...


PTC atau Paid To Click kalau dijabarkan secara sederhana berarti "dibayar untuk mengklik", mengklik apa??? ya tentu saja mengklik iklan. Maksudnya apa??? berikut adalah penjelasannya :

Untuk siapa PTC itu???
Jika anda mempunyai waktu luang dan ingin menambah penghasilan maka anda harus gabung di PTC ini. Sekarang coba anda pikirkan sejenak, ketika anda bermain dengan internet anda hanya menggunakan nya untuk sekerdar browsing, update status di Facebook, Twitter, Friendster dan sebagainya...tentu kegiatan ini percuma & membuang-buang waktu serta biaya anda berinternet (kalau di warnet), akan tetapi berbeda jika anda ikut dalam program PTC ini, anda bisa dapat penghasilan tambahan dalam rupiah bahkan dollar pun ada. Syaratnya pun cukup sederhana, yang penting anda punya waktu luang dan bisa koneksi dengan internet dah cukup itu saja.

Terus dari mana PTC ini membayar kita???
Sebuah website PTC mendapatkan penghasilan dari para pemasang iklan. Iklan yang di pasang di website PTC ini lah yang nantinya akan kita klik sebagai syarat untuk mendapatkan penghasilan kita.

Berapa kita dibayar???
Setiap website PTC berbeda-beda dalam memberikan penghasilan kepada kita, tapi kebanyakan rata-rata Rp.50-Rp.200/klik (untuk PTC lokal)dan $0,0050-$0,2/klik (untuk PTC luar). Pendapatan yang kita terima ini akan lebih banyak lagi jika kita meng-upgrade member keanggotaan kita menjadi Premium serta mempunyai banyak Referral baik yang rent maupun direct.

Koq cuma dikit sih???
Sekilas jika kita lihat memang sedikit pendapatan yang kita terima dari klik iklan tersebut tapi coba sobat lihat contoh pendapatan do bawah ini :

Contoh Pendapatan :
» Anda mengklik 20 iklan per hari = Rp. 500
» 20 referral anda melakukan klik sebanyak 20 iklan per hari = Rp. 4800
» Pendapatan harian anda adalah = Rp. 5300
» Pendapatan mingguan anda menjadi = Rp. 37.100
» Pendapatan bulanan anda menjadi = Rp. 1.484.000
» Setiap tahunnya anda bisa mendapatkan sampai dengan = Rp. 17.808.000

Pendapatan sebanyak ini hanyalah contoh sederhana, pendapatan sebanyak ini bisa sobat dapatkan jika sobat melakukan 3 langkah yaitu : upgrade member ke premium, mencari sebanyak-banyak nya direct referral dan menyewa sebanyak-banyak nya referral.

Apa itu Referral???
Referral adalah orang yang kita rekomendasikan untuk ikut bergabung di PTC yang kita ikuti, sederhana nya semacam downline pada program MLM itu. Semakin banyak referral yang kita dapat, semakin cepat dan banyak pula penghasilan yang kita dapatkan.

Terus cari Referral nya bagaimana???
Nah di sinilah peran Facebook, Twitter / Friendster sangat penting. Anda punya akun di jejaring sosial bukan??? tentu saja punya dong masa udah tahun 2010 belum punya akun di jejaring sosial, gunakan jejaring sosial tersebut untuk mencari referral sebanyak-banyak nya. Cara lain adalah gunakan email untuk mempromosikan dan menjelaskan tentang pengertian PTC ini. Atau gunakan blog seperti yang saya buat ini untuk mempromosikannya. Syukur-syukur anda bisa menjelaskan kepada teman anda secara face to face.

Malu ah kalo ngajakin temen.
Kalo anda merasa malu untuk mengajak temen-temen anda, anda bisa juga menyewa referral yang disediakan oleh website PTC yang anda ikuti. Biasanya waktu sewa ini berlangsung selama 30 hari, lewat dari itu referral akan hilang otomatis. Tapi jika anda tidak mau kehilangan referral tadi anda bisa juga koq untuk memperpanjang waktu sewanya menjadi 1 bulan kedepan atau beberapa bulan kedepan juga bisa. Harganya juga bervariasi antara website PTC satu dengan yang lain nya

Siapa referral sewaan itu???
Referral sewaan adalah member yang baru bergabung tetapi tidak mempunyai referrer (sebutan untuk orang yang merekomendasikan / upline) atau tidak melewati referrer. Member ini tetap saja akan menjadi referral orang lain yang dia tidak akan tahu siapa referrer / upline nya. Sehingga dia akan bekerja sendiri tanpa support orang lain. Untuk itu saya menganjurkan jadilah referral orang lain agar bisa saling bekerja sama, misalnya bergabung menjadi referral saya. Untuk bergabung silahkan lihat PTC yang sudah saya rekomendasikan.

Apakah ada cara lain selain dengan referral???
Cara lain adalah sobat harus meng-upgrade member keanggotaan sobat menjadi Premium. Tetapi referral juga perlu dipikirkan. Untuk permulaannya sebaiknya anda mendaftar dulu, nanti seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah-langkah apa yang akan anda lakukan selanjutnya. Toh untuk mendaftarnya juga GRATIS tidak dipungut biaya sepeserpun.

Lalu bagaimana cara PTC tadi membayar kita???
Metode pembayaran yang digunakan untuk PTC lokal adalah dengan menggunakan rekening bank, biasanya mereka akan membayar membernya menggunakan bank BCA, Mandiri, BNI. Sedangkan untuk PTC luar pembayarannya menggunakan PayPal dan AlertPay.

Apa itu PayPal
Untuk mengetahui apa itu PayPal dan bagaimana cara mendaftarnya silahkan klik disini.

Masih belum dong / bingung???
Tentu saja anda masih bingung karena belum mengikuti PTC ini. Setelah anda mengikuti pasti anda akan tahu sedikit demi sedikit tentang bisnis online PTC ini, sehingga untuk langkah selanjut nya anda akan tahu harus bagaimana untuk mengelola PTC anda. So...tunggu apa lagi buruan deh daftar di PTC ini, gak bakal nyesel deh nantinya, dari pada ngenet gak dapat apa-apa mendingan juga join di PTC ini.

Awas ada PTC SCAM.
Apa itu PTC scam??? PTC scam adalah PTC penipu jadi PTC yang menipu membernya. Biasanya mereka mengganti-ganti aturan yang mereka tetap kan. Anda tidak mau kan kena tipu??? Karena itu kalau ingin gabung saya rekomendasikan gabung di PTC yang saya ikuti,

1 komentar:

BARELANG mengatakan...

saya sudah punya akun ptc tapi kita clik masih tanda silang kok bukan centang mohon petunjuk

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą