YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Minggu, 10 Oktober 2010

Menambah uang di rekening paypal

Banyak manfaat yang bias anda lakukan di dnia maya bila anda memiliki uang di rekening paypal. Seperti membeli barang-barang secara online. Masalahnya adalah bagaimana memiliki uang di rekening paypal? Untuk mengisi rekening di paypal mungkin sebagian orang masih takut untuk memverifikasikan kartu kredit untuk kebutuhan yang satu ini, dengan alasan cyber crime.

Jalan terbaik adalah mendapatkan uang melalui internet dengan cara mengikuti berbagai program penghasil uang yang banyak terdapat di dunia internet. Seperti HYIP, Trading, PTC(pay to click), bloging, took online dan lainnya. Diantara semua program tersebut hanya satu program yang bisa di ikuti oleh semua orang tanpa harus memiliki keahlian tertentu dan pendidikan yang tinggi, yaitu : PTC atau pay to click.

PTC merupakan sebuah program yang menawarkan kepada member untuk melakukan klik pada iklan yang telah mereka sediakan bagi membernya yang telah terdaftar. Ya….!! Hanya klik dan menunggu hingga waktu yang telah ditentukan, biasanya sekitar 20 detik sampai 30 detik. Kemudian dilanjutkan dengan mengklik iklan berikutnya. Untuk klik yang telah anda lakukan dengan sempurna akan di hargai sekitar 0.01$ sampai 0.05 setiap klik. Dan iklan yang tersedia untuk di klik sangat bervariasi sesuai dengan jenis ptc yang anda ikut

Banyak PTC yang ada di internet dan menawarkan nilai klik yang menggiurkan juga iklan yang lumayan banyak untuk di klik, tetapi untuk urusan PTC, sampai dengan hari ini 10-oktober-2010. Mungkin hanya satu PTC yang layak untuk anda jadikan sebagai sumber untuk menambah uang di paypal. Yaitu: NEOBUX. Untuk lebih pasti nya anda dapat mencari informasi mengenai neobux melalui google atau forum-forum yang ada di internet.



MENGAPA NEOBUX?

Bermain di PTC mungkin membutuhkan waktu dan kesabaran yang lebih di karenakan uang yang kita kumpulkan adalah berupa recehan, dimana setiap klik yang kita lakukan hanya berkisar 0.01 (neobux) , dan hanya disediakan 4 buah iklan setiap harinya untuk anda klik dengan sempurna. Jadi anda hanya memperoleh 0.04$ untuk satu hari, sangat sedikit… jadi untuk mengatasi hal ini, di neobux disediakan sewa referral (anggota) untuk membantu klik anda, setiap referral yang melakukan klik akan memberikan 0.01$ untuk anda, anda bias juga mencari referral sendiri dengan mengajak orang lain di internet dengan cara anda sendiri atau mengajak orang-orang dekat anda untuk ikut bergabung dengan anda melalui referensi anda, cara mereferensikan orang lain melalui link anda akan saya bahas di artikel lannya.

Jadi anda bisa melakukan kalkulasi sendiri untuk menghasilkan uang melalui neobux agar mendapatkan hasil yang maksimal, kuncinya adalah bermain di rent referral da mengajak sebanyak mungkin orang lain untuk bergabung dengan anda di neobux. Caranya banyak terdapat di internet, anda bisa mencari di googleUntuk bergabung melalui link saya. Anda bisa klik di -> http://www.neobux.com/?r=iswansusanto ini adalah link untuk bergabung dengan saya. Atau untuk informasi, langsung ke email saya weddel2006@gmail.com dengan judul NEOBUX_nama anda.

Terima kasih atas kesediaan anda untuk membaca artikel ini hingga selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą