YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Senin, 28 Juni 2010

LINDUNGI KOMPUTER ANDA – IOBIT SECURITY 360

360 Saat komputer anda terhubung ke internet, secara sengaja ataupun tidak di sengaja, terkadang ada beberapa situs yang berbahaya bagi komputer anda. hal ini bisa di sebabkan karena di dalam situs tersebut terdapat script script yang bisa membuat komputer yang anda gunakan menjadi sasaran target untuk memata-matai segala aktifitas yang anda lakukan untuk mendapatkan informasi penting yang anda miliki. misalnya informasi kartu kredit atau password anda Atau juga anda sering mendownload software software yang ada di internet dan tidak selamanya software yang anda download aman untuk dipergunakan. Kadang ada software yang menambahkan semacam programs mata mata atau spyware, atau juga software yang di dalamnya di tambahkan adware dari sipembuat software tersebut.

Dampak dari akibat menjelajah situs situs di internet sembarangan atau sering menginstall sembarang software dari situs yang tidak jelas, dapat mengakibatkan efek negatif dari komputer yang anda gunakan. di antaranya ialah, kecepatan akses internet yang anda gunakan menjadi lebih lambat karena ada programs spyware, trojan atau keylog yang terinstall ke dalam komputer anda, tanpa anda sadari. Biasanya programs programs yang memiliki ciri khas tersembunyi seperti ini diciptakan dengan tujuan untuk memberikan informasi yang ada dalam komputer anda kepada si pembuat trojan, spyware ataupun keylog.

LINDUNGI PC ANDA

Untuk mengatasi mengatasi Malware seperti spyware, adware, Trojans, bots, worms, dan lainnya. yang dapat menyerang komputer anda,  disamping anda menggunakan antivirus yang ter update dengan rutin, anda juga disarankan untuk memakai aplikasi keamanan tambahan yang bisa di kombinasikan dengan antivirus anda.

IOBit Security 360 Pro adalah software security  malware canggih & utilitas removal yang dapat mendeteksi spyware, menghapus infeksi yang terdalam di komputer anda, dan melindungi PC Anda dari berbagai potensi spyware, adware, trojans, keyloggers, bots, worm, dan pembajak/hacking. Dengan "Dual-Core unik" dan deteksi malware heuristik, IOBit Security 360 Pro mendeteksi paling kompleks terhadap spyware  dan malware dengan cara yang sangat cepat dan efisien.

Keamanan Lengkap Perawatan PC

  1. Anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-Trojan, anti-bot, dan banyak lagi.
  2. IOBit Security 360 Pro dapat membantu Antivirus Anda untuk mempertahankan setiap ancaman rumit dan kompleks.
  3. Saat ini, tidak ada solusi lain  yang menawarkan tingkat efektivitas 100% untuk mendeteksi virus dan malware.

Bekerja dengan Semua Produk Antivirus

Setiap orang memerlukan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, dan IOBit Security 360 Pro pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk Antivirus Anda saat ini.

  • One-klik Solution dan Sangat Mudah Digunakan karena anda hanya perlu satu kali klik untuk mengatasi semua masalah pada pc anda.
  • Gaya sederhana dan otomatis. dengan tampilan user friendly yang artinya sangat mudah digunakan, bahkan oleh pengguna pc pemula yang masih awam.
  • Sangat Cepat dan Ringan
  • Berkat "unik Dual-Core" mesin anti-malware, analisis rumit dapat dibuat lebih cepat sekarang.
  • Otomatis dan Bekerja di Latar Belakang karena proses security di lakukan real time, Utilitas ini kuat bekerja terus-menerus, secara otomatis dan tenang di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengatur dengan jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda siaga.
  • Dapat Menemukan infeksi pada level Terdalam di komputer anda.
  • Menggunakan pelacak (Digital Original Gene), sebuah novel malware metode deteksi heuristik, IOBit Security 360 Pro dapat menemukan ancaman yang paling rumit.
  • Update otomatis dan Sering
  • Dengan sistem analisis malware generasi baru database dan tim profesional kami, IOBit Security 360 Pro menangkal malware berbahaya yang muncul di Internet.
  • GRATIS, peraih Penghargaan Dukungan Pelanggan untuk Semua Pengguna
  • Gratis 24 / 7 Dukungan Teknis dan dukungan dari team iobit
  • 100% Jaminan Uang Kembali
  • Bila Anda membeli IOBit Security 360 Pro, kepuasan Anda dijamin. Dalam waktu 30 hari, Anda bisa meminta uang Anda kembali jika software ini tidak melakukan semua yang di katakan.

image

NB : 1 tahun lisensi untuk 1 PC: Dengan layanan ini, Anda akan menerima hak untuk menggunakan produk ini pada satu PC selama periode layanan, yang dimulai pada instalasi awal. Layanan ini terbarukan termasuk update perlindungan dan produk baru fitur seperti yang tersedia selama periode layanan, tergantung penerimaan IObit Perjanjian Lisensi Produk disertakan dengan produk ini. Fitur Produk dapat ditambahkan, diubah, atau dihapus selama periode layanan.

Bila anda ingin membeli atau ingin mencoba versi percobaan, langsung aja klik di sini untuk beli atau download trial

image

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą