YARO STARAK BLUE PRINT

Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit
Google bot last visit powered by Bots Visit
powered by PRBbutton
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Directory & Search engine
Minggu, 05 Desember 2010

PASAR BARU RANTAUPRAPAT

Pasar Baru Sudah Layak Direlokasi

pasar baru.JPG

zainul, rantauprapat
Keberadadan Pasar Baru Rantauprapat yang terletak di Jalan Diponegoro sudah layak dipindahkan ,apalagi pembangunan pajak gelugur sudah selesai. Kondisi pajak baru yang terlihat semrawut khususnya di Jalan Diponegoro
Hal ini dikatakan salah seorang pengguna jalan bermarga Pasaribu yang merasa terganggu dengan aktifitas para pedagang yang telah memakai badan jalan untuk berdagang. "Kalau melihat kondisi badan jalan di pakai untuk berdagang, yah jelaslah pengendara terganggu," tuturnya sambil menunjukkan mimik wajah kecewa, Minggu (28/3).
Masih menurut Pasaribu, seharusnya penempatan para pedagang jangan seperti ini. Karena jalan raya di bangun untuk di pergunakan melintas. Pemerintah diharapkan dapat segera membuka pasar Gelugur. "Pasar Gelugur kan sudah dibangun dengan dana milyaran rupiah, tapi kok tidak dimanfaatkan," katanya menyayangkan kinerja Pemkab Labuhanbatu yang terkesan lamban.
Salah seorang pedagang dihari yang sama di temui di lokasi dagangannya yang terletak di badan jalan, mengatakan kalau biaya yang dikutip oleh petugas satu harinya sebesar Rp2.500. Kutipan itu untuk biaya sampah dan retribusi. Walaupun kondisi berjualan di badan jalan tetap dikuti. "satu hari kami mengeluarkan biaya Rp2.500," terangnya menjwab imbc.
Hasil pantau imbc, Para pedagang yang berjualan di badan jalan dan para penarik beca bermotor yang memarkirkan becaknya di jalan dan di simpang menuju Jalan Kartini kerap di pergunakan angkutan mobil penumpang untuk memutar arah, sehingga kemacatan terus terjadi. ***

Artikel ini dikutip dari : http://www.inimedanbung.com/node/6474

0 komentar:

Posting Komentar

Posting yang berkaitan

TUKARAN LINK SILAHKAN COPY LINK DI BAWAH INI

Ą